Alhamdulillaah #60 Doa untuk Keletihanmu

Semoga hari ini kamu masih semangat. Masih percaya kalau Allah selalu bantu kamu. Karna dengan itu hatimu akan lebih tentram. Kamu bisa lebih banyak bersyukur.
Semoga hari ini badanmu masih sehat, pikiranmu masih jernih, hatimu masih bersih. Karna dengan itu frekuensi ibadahmu lebih meningkat. Kamu bisa lebih banyak bermunajat.
Semoga hari ini kamu ingat, Allah punya rencana paling baik buat kamu. Karna dengan itu kamu sadar untuk berusaha. Tidak menyerahkan waktumu untuk segala yang sia-sia. Sembari kamu bertawakkal padaNya.
Semoga hari ini doa-doamu didengar. Sebab Allah Maha Mendengar. Allah Maha Menatap. Jangan bosan mengadu. Melebihi cintamu padaNya, percayalah Allah selalu mencintaimu.
Semoga hari ini kamu tidak lupa bertaubat. Saat waktu ashar untuk semua dosa-dosamu dari dhuhur ke ashar. Saat waktu maghrib untuk semua dosa-dosamu dari ashar ke maghrib. Sebab Allah terlampau baik hati. Kita diberi waktu lima kali sehari.
Semoga hari ini kamu lebih peka. Sembari melantunkan dzikir dan melihat keagungan-keagunganNya. Menyadari bahwa awan, rumput, binatang, semua ikut bertasbih. Sungguh tiada yang Maha selain Dia.
Semoga hari ini kamu selamat. Dari segala keburukan niat. Atau dari perilaku-perilaku laknat. Lantas kamu tak lupa untuk mengingat. Bahwa Kirâman Kâtibîn senantiasa melihat dan mencatat.
Semoga doa untuk semua keletihanmu ini berguna. Agar kamu tersadar untuk tak berlari dalam urusan dunia. Cukup berjalanlah biasa saja. Dan jangan lupa bahwa kamu terlahir bukan untuk melakukan yang fana. Tenangkanlah hatimu dengan mengingat Sang Pencipta.
(Pernah ditulis sebagai caption di sebuah foto pada akun Instagram)